Pages

Kamis, 01 November 2018

Ibu profesional "Emak millenial melek aplikasi"

Review Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak


Pada zaman sekarang, pemakaian laptop, smartphone, dan media lainnya sudah sangat lazim penggunaanya. Sebagai seorang ibu profesional, kita harus mengikuti perkembangan teknologi.
Selain itu kita harus pintar memanfaatkan teknologi. Kita bisa menjadikan keluarga kita menjadi keluarga multimedia yang bisa memanfaatkan media-media untuk peningkatan diri dan keluarga.

Sudah umumnya banyak dari kita menggunakan smartphone android , ios dll saat ini. Nah sebagai keluarga multimedia, kita dapat memanfaatkan aplikasi yang bertebaran di google play sebagai sarana pendukung keluarga. 

Nah kali ini bunda akan mereview salah satu aplikasi yang belum lama ini bunda install dan dipakai untuk bermain bersama absi. 

Aplikasi belajar bahasa inggris ini sangat membantu bunda belajar bahasa inggris, selain itu ternyata absi juga suka sekali bermain menggunakan aplikasi ini, tentunya dengan pendampingan ya ayah bunda. 

Nama aplikasi nya "hello english". Aplikasi Hello English dikembangkan oleh CultureAlley merupakan aplikasi pendidikan gratis nomor 1 di Asia dan aplikasi gratis terbaik untuk belajar bahasa Inggris.

Diunggulkan sebagai "APLIKASI TERBAIK 2016 oleh GOOGLE" dan "APLIKASI TERINOVATIF 2016" Oleh IAMAI.

Fitur:

★ 475 Pelajaran Interaktif: 100% pelajaran interaktif gratis dengan percakapan bahasa Inggris, topik tata bahasa, kosakata, dan lain-lain. Semua pelajaran juga dapat diakses secara offline!

★ Game Interaktif: Tentang membaca, penerjemahan, pengucapan, tata bahasa, kosakata. Dengan hasil langsung dan tips tata bahasa.

★ Berdiskusi langsung dengan para guru: Ajukan pertanyaan tentang tata bahasa dan terjemahan kepada para guru

★ Berlatih dengan menggunakan berita harian: Belajar dengan berita terkini, artikel, klip audio-video, dan e-buku.

★ Game percakapan: Berlatih menggunakan percakapan sehari-hari dengan berbicara secara langsung di dalam aplikasi. Tingkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris Anda.

★ Kamus 10,000 kata: Pelajari kata-kata baru dan pengucapannya.



Bunda sangat terbantu dengan penggunaan aplikasi ini sebagai media belajar bahasa inggris dirumah. 
Pembelajaran dari aplikasi ini pun dibuat bertahap dari tingkat kesulitan yang mudah hingga yg rumit. Selain itu pengguna dapat memilih pelajaran yang ingin diambil. Banyak nya games interaktif pun membuat anak tertarik untuk belajar bersama. 
Bahkan kita dapat berinteraksi dan bercakap2 dengan orang dari negara lain (yang ini harus berbayar), mungkin next level klo absi dan bunda sudah lancar bisa melatih kepercayaan diri dengan berbincang dengan orang dari negara lain. Amin

Nah bunda, yuk kita maksimalkan teknologi yang sudah tersedia. Kita jadikan keluarga kita menjadi keluarga multimedia

#ibuprofesional
#bundasayang
#level12
#keluargamultimedia


Tidak ada komentar: