Pages

Minggu, 11 November 2018

KELUARGA MULTIMEDIA "APLIKASI MUROTAL ALQURAN"


Halo ayah dan bunda semuanya, apa kabarnya?
Semoga semakin bahagia dan semagat membersamai ananda ya ayah bunda^_^

Sebagai seorang muslim, sudah pasti setiap orang tua mendambakan anaknya menjadi penghafal al Quran. Dimana kita tahu keutamaan anak penghafal Al Qur'a,maka orang tuanya akan mendapat hak istimewa dari Allah di syurgaNya berupa mahkota dan pakaian terindah di syurga yang akan disematkan oleh anak kita peghafal Al Quran.

Nah, ayah dan bunda sejak masuk sekolah dasar abang absi mulai intens menghafalka juz 30 Al Quran. Nah, selain murojaah,dirumah bunda juga selalu menyetel murotal agar absi terbiasa mendengar bacaan Al Quran.

Bunda meggunakan aplikasi yang dapat diunduh di google play. Berikut bunda akan memberikan beberapa review aplikasi murotal AL Qur'an yag biasa dipakai abang absi dirumah :

1. Ahmad Saud Al Quran MP3


Aplikasi ini menyediakan mp3 Al Quran dari Qari Ahmad Saud.
Mendengarkan pembacaan indah dari Al-Qur'an dibacakan oleh Ahmad Saud.
Ayah bunda dapat men-download surah apapun dan mendengarkan Ahmad Saud murottal offline tanpa Streaming. Aplikasi berkualitas tinggi ini terdengar sederhana dan mudah untuk digunakan pada smartphone dan tablet.
Keunggulan aplikasi ini, suara sangat jernih dan merdu. Sangat menyenangkan mendegarkan suara indah ahmad saud,bacaan al quran yang tidak terlalu cepat dapat dengan mudah untuk diikuti.
Kekurangan pada aplikasi ini, surat nya baru ada 30 surat pada juz 30 saja ( surat annas sd surat al buruuj).

2. Muhammad Taha Junaid Full Quran MP3



Aplikasi ini meyediakan mp3 Al quran dari qari Muhammad Taha Junaid. 
Kelebihan aplikasi ini, menyediakan lebih banyak surat Al Quran, walaupun masih belum sepenuhnya lengkap 30 juz. Selain itu, suara juga merdu dan tidak terlalu cepat membuat kita mudah menghafal dan mengikuti.
Kekurangannya, masih belum full 30 juz, lalu suara tidak sejernih aplikasi ahmad saud, tapi masih bisa terdengar dengan baik.

Nah ayah bunda tersayang, semoga kita dapat memanfaatkan teknologi dengan sebijak mungkin untuk mengembangkan potensi keluarga terutama anak2 kita^_^. 
Selamat membersamai ananda ayah dan bunda.

Tidak ada komentar: